Jumat, 12 Desember 2014

Stupid act

Sering gk sihh kalian bertindak bodoh sama/didepan orang yang kalian suka? misalnya mau pdkt-in orang yang cuek dan gak suka sms-an.iya saya lagi ngalamin hal ini dan amat sangat menguras hati dan fikiran saya...its really sadly thing.saya jadi orang menyeye yang bukan saya banget. Dan kata temen saya "sekali-kali berjuang dong lo buat cinta lo,hubungin dia pdkt-in dia jangan kebiasaan cuma mencintai dari jauh,,belum apa2 udah nyerah. Ibaratnya kalah sebelum berperang. Lo biasanya gentle hadapin semua masalah yang paling berat sekalipun,,tapi giliran masalah hati aja lo payah, gak gentle.this not you okee come'on get her you can do that. Dia lebih suka di telfon,telfon dia dont be coward". Being gentle like you're. Tapi masalahnya gak segampang itu,saya ini payah kalo berurusan tentang cinta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar