Senin, 30 Maret 2015

info gak penting

Sampai jam segini saya masih guling-guling gak jelas ditempat tidur. I have a seriously insomnia thing, sangat sulit buat saya tidur dan bangun tepat waktu, like normal people. sampai detik ini saya belum berhasil wujudin pola hidup sehat yang menjadi resolusi saya tahun lalu, believe me I'll try to make that happen, but maybe it's because my new year resolution its ruined. Awal tahun dan sampai detik ini Allah memberikan cobaan yang bertubi-tubi, but it's fine karna ini adalah nikmat buat saya dan mengajari saya untuk menjadi hamba yang lebih sabar dan lebih taat kepada-Nya. And for the second information iam still single if you want to know (sekalian promosi) hehehe bercanda. I just getting closed with someone tapi gak sampai pacaran, saya merasa enjoying to be single. Yah intinya mungkin tahun ini adalah tahun buat nambah teman dan fokus untuk kuliah, bukan gak ingin punya pacar ya catet!. Saya sebulan ini lagi terpesona sama 2 perempuan cantik dekat rumah,yang satu pns bkn ngekos dekat rumah saya dan yang satu lagi saya gak tahu persis apa kerjaannya.bedanya mereka lagi, si pns jalan kaki kalo pulang karna jarak kantor dan kosannya dekat dan kalo yang satunya lagi selalu bawa mobil. Jadi seringnya yang agak lama bisa saya lihat adalah si pns. Saya jadi sering nunggu didepan rumah cuma untuk ngeliat mereka pulang kerja. kalau nasib lagi baik saya bisa ngeliat dua-dua-nya pulang dengan jangka waktu 30 menit, dan tadi nasib lagi berpihak sama saya, si cantik yang biasa bawa mobil lewat dan dia jalan kaki. she is truely beautifull, yah bisa dibilang mereka itu penghibur hati saya, because I have really hard time in my life. And last information rambut saya udah cukup panjang, inget cukup bukan panjang banget, saya lagi menimbang-nimbang untuk memotongnya atau merapikannya saja. I thing its enough for now, waktu udah sebentar lagi subuh saya mau siap-siap buat sholat dulu. See yaa...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar